Selasa, 03 Oktober 2017

Daster

#Daster
#odowop

Nga menarik, kayak emak-emak, nga modis, nga cantik lah, modelnya itu-itu aja, nga menarik, nga gaol, de el el

Itu dulu… saya yang dulu…
Saya termasuk anti-pati makai daster baik itu di rumah apalagi sampai dibawa keluar rumah… apa coba..pokoke nga benget lah
Serasa selalu tampak kumel, kucel, dan nga seksih depan laki.

Namun sekarang dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Saya pun mulai menggunakan daster untuk keseharian dan juga dipake keluar rumah…
Eits… bukan sebagai luaran lho…
Namun daleman..
Secara hanya bahan daster yang adem yang enak dipake sebagai dalaman gamis panjang saya. Selain nyerap keringat juga bahannya enak kalo dah lama dipake.

Kenapa saya baru 2 tahunan ini menggunakan daster karena sekarang modelnya udah nga jadul lagi, motifnya juga udah update lebih colorfull, dan yang terpenting adem.

Yuliana
Banjarmasin, 3 oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar