Kamis, 26 Oktober 2017

5 WARNA KOMPLIT

#GamesLevel5
#Tantangan10H
#KuliahBunsayIIP
#ForThingtoChangeIMustChangeFirst

Tantangan hari ke 2

Alhamdulillah hari ini semua disibukkan dengan buku. Meski jarak memisahkan kami. bersyukur pagi ini ada sinyal dari Apih sehingga Apih bisa melaporkan buku apa yang beliau baca disana.


Karena pekerjaannya seputar hukum jadi bacaan beliau hari ini pun seputar hukum. Buku yang beliau baca berjudul Penyidikan, Penahanan, Prnuntutan dan Pra Peradilan dalam Toeri dan Praktek Bab II.

Apih memang doyan baca sejak menikah. Namun sayangnya waktu yang beliau khususkan membaca adalah antara jam 1-3 subuh, sehingga anak-anak jarang melihat langsung Apihnya membaca. cuma mrmang tau kalo apihnya selalu maennya kalo nga ke perpustakaan pasti ke Toko Buku dan pulangnya sudah pasti bawa buku.



Alta dan Fayyas masih melanjutkan buku Cerita Binatang 5 Benua. Kami mrmang tidak memgkhususkan ada waktu tertentu untuk membaca. Buku-buku tersebut biasanya saya letakkan ditempat yang mudah mereka raih dan liat. jadi tiap kali mereka liat merek akan minta dibacakan. dan saya harus selalu siap untuk membacakannya. kapanpun. meski harus berkali-kali dan berulang-ulang.


Sedangkan abang Daffa hari ini tertarik lagi meneruskan bacaannya yang pernah tertunda yaitu Buku Dunia Tanpa Sekolah Bab 4.


Dan saya masih melanjutkan buku 'Anak-Anak Super Hebat yang Mencrngangkan Dunia dan Membanggakan Orangtua Bab Anak-Anak Inspiratif.

Alhamdulillah pohon literasi kami hari ini lengkap 5 warna daunnya ditempel.

Yuliana
Banjarmasin, 27 Oktober 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar