Rabu, 04 Oktober 2017

Selamat Hari Guru Sedunia

#Hari Guru Sedunia
#odowop

Guru… kata ini maknanya begitu luas, begitu dalam, dan begitu multi arti.
Guru bukan hanya mengajar di kelas formal, informal dan nonformal namun guru dapat berupa pengalaman berharga dan penuh hikmah, ujian nan memilukan, kemudahan dan juga nikmat tiada tara.

Apapun pelajaran yang kita terima dari seseorang atau sesuatu juga bisa dikatakan itulah guru kita.

Guru yang baik dan guru ‘killer’ versi kita, semuanya adalah pengalaman berharga di kehidupan kita baik dulu, sekarang maupun yang akan datang.

Untukmu guru-guruku,
Karena engkaulah aku seperti sekarang dan yang akan datang
Apapun dan siapapun engkau terimakasih tak terhingga atas jasa-jasamu

Terimakasih untuk guru SD ku, yang karena engkau aku pernah menyukai math
Terimakasih pula untuk walikelas SD ku karena engkau aku menyukai English sampai hari ini.

Dan tak lupa terimakasihku untuk anak-anakku kalianlah guru terbaikku

Dan yang terpenting dari semuanya
Aku bersyukur bahwa Al Qur’an dan Hadist adalah guru terlengkapku
Aku bersyukur pula Rasulullah adalah guru tauladanku
Dan selalu bersyukur karena Allah adalah SANG MAHA GURU.

Selamat Hari Guru Sedunia.

Yuliana
Banjarmasin, 5 Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar