Jumat, 13 Oktober 2017

Bahagia

#Bahagia
#odowop

Bahagia…kata ini begitu teduh terdengar dan begitu dalam maknanya. Bahagia adalah sesuatu yang dicari oleh setiap orang dengan berbagai cara. Tergantung mereka melihat arti bahagia itu seperti apa.

Jika pertanyaan bahagia itu seperti apa dan pertanyaan ini ditujukan pada saya maka hari ini saya baru mengetahui apa yang membuat anak sulung saya merasa disayang oleh aminya saat seperti apa atau bagaimana? Jawaban sederhana yang diberikannya tadi siang membuat saya sangat bahagia mengetahuinya.

Bahagia saat merasa disayangi itulah yang terpenting buat siapapun termasuk anak-anak.

Bahagia versi saya mungkin bisa berbeda dengan orang lain. Buat saya pribadi bahagia itu saat anak-anak berebut memeluk dan mencium saya setiap hari. Saat mereka dengan polosnya bercerita apa saja mengenai apa yang mereka rasakan, lakukan dan lewati hari itu kepada saya. Dan bisa memberikan sepenuhnya waktu berharga saya buat mereka.

Bahagia itu bisa diraih namun yang terpenting bahagia itu bisa kita ciptakan.

Ciptakan bahagiamu hari ini
Ciptakan bahagiamu maka sekitarmu pun akan menangkap sinyal tersebut

Bahagia itu bisa mahal namun bisa juga tanpa modal
Bahagia itu dengan selalu bersyukur
Bersyukur berterimakasih dan berbagi

Banjarmasin, 11 Oktober 2017
Yuliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar