Rabu, 01 November 2017

DAUNNYA BERWARNA PELANGI

#GamesLevel5
#Tantangan10H
#KuliahBunsayIIP
#ForThingtoChangeIMustChangeFirst


Day 8


Alhamdulillah tak terasa sudah memasuki hari ke 8.

Saya kemaren malam, coba intip apa isi buku bacaan abang Daffa yang berjudul 'Internetan, Yuk'. Di dalamnya banyak hal berguna tentang pengenalan dasar berinternet dengan dikemas bahasa yang santai khas anak muda.
Yang membuat saya tertarik ada bab yang menyertakan link-link belajar secara online seperti math, sain, english dan berbagai link yang wajib untuk dicoba satu-satu sebagai media belajar anak-anak.


Untuk fayyas, pagi ini dia sudah mau duduk mendengarkan cerita buku berjudul 'Bila Aku Tumbuh Dewasa' meski badannya masih agak lemes namun sudah ada senyum menghias wajahnya. Muntaber yang 3 hari ini dideritanya benar-benar menyita keceriaannya.

'Semoga cepat sembuh ya nak'.

Alta, Apih dan saya masih membaca buku yang sama seperti kemaren yaitu 'Lily kecil di Negeri Jam. Dan alta meminta dibelikan jam tangan pink yang sama seperti yang dipakai lily dibukunya.
Apih masih menyelesaikan bacaan kemaren dan buku tersebut ikut dibawa ke Batulicin berjudul 'English for profesional lawyer' dan saya sendiri masih terus berlatih membaca novel berbahasa inggris ini berjudul 'The Affair'.

Ritme membaca buku sudah dapat, saya tidak perlu mengingatkan anak - anak untuk membaca buku. Meski kami tidak menjadwalkan khusus waktu untuk membaca. Namun buku sudah jadi bagian dari hari-hari kami, itu sudah sangat bagus sejauh ini. InsyaAllah.

Yuliana
Banjarmasin, 2 November 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar