Selasa, 09 Januari 2018

NYANYI YUK...

#Day5
#Tantangan10H
#level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

NYANYI YUK…

Sedari kemaren saya sudah sakit begitu juga adiknya fayyas. Sebenarnya hari ini tidak fokus mengamati anak-anak dalam aktivitas mereka. Terutama alta yang bulan februari besok genap berusia 5 tahun.

Dari pagi, alta mengeluh karena tidak punya teman maen di sekitar rumah. Semua temannya sedang sakit. Sehingga tidak ada yang diizinkan untuk maen di halaman rumah terlalu lama.

Beberapa kali alta datang dari mencari teman yang bisa diajaknya maen. Rupanya dia sudah berkeliling.

Akhirnya karena saya kasihan melihat alta tidak punya aktivitas sementara saya hanya terbaring lemas karena meriang dan flu berat.
Dan abangnya sedang keluar karena ada jadwal konsultasi ke RSGM. Saya pun mengizinkan dia untuk menonton lagu di laptop.

Sebenarnya saya tidak begitu suka dia menonton lagu tersebut. saya pun sudah mengantisipasi lagu-lagu yang ada dilaptop bergenre religi.

Dan selama lebih dari 2 jam alta menyanyi di depan laptop dengan suara nyaring penuh kepercayaan diri. Karena sampai di rumah sebelahpun saya masih mendengar alta sedang bernyanyi.

Dan ternyata dampak buruk yang saya khawatirkan tidak terjadi. Malah setelah mematikan laptop dia terlihat buru-buru ke kran yang ada disamping rumah dan berwudhu.

Alhamdulillah masyaAllah. Tanpa disuruh apalagi diiming-imingi hadiah, alta melakukan sholat zuhur, ashar dan maghrib segera setelah azan terdengar.

Dan setelah diitanya, doa apa yang dia panjatkan ternyata dia mendoakan saya supaya cepat sembuh.

Barakallah fii umrik gadisku. Semoga engkau selalu istiqomah.

Yuliana |9 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar