Minggu, 14 Januari 2018

AKU INGIN IKUT LOMBA

#Day10
#Tantangan10H
#level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga


Kegemaran alta menyanyi sangat menggebu-gebu. Dia selalu bersenandung, bernyanyi dan bergaya dimana pun. Dikamar mandi, padahal selalu dilarang kalo di dalam kamar mandi tidak boleh bernyanyi. Kemudian menyanyi  di teras, di kamar nenek, di depan cermin, di halaman rumah, di bawah pohon mangga.

Sering malah dia bernyanyi di halaman sambil berakting seperti videoklip gituh… sayang saya tidak pernah berhasil mengabadikan momen dia sedang menyanyi tersebut. karena saya sedang tidak pegang hape atau lagi disibukkan oleh adiknya.

Akhirnya saya pun bertanya pada alta,
‘ Alta, mau nga nanti ikut lomba nyanyi?’

‘Mau, dimana…., dimana?’ dengan penuh semangat

‘Nanti, ami cari lombanya dulu ya..’

‘Tapi mau kan?’

‘Mau..mau..’.

Sebenarnya saya tidak begitu suka dia bernyanyi. Bukan karena suaranya tidak bagus atau karena memang dia tidak punya bakat menyanyi. Namun karena satu prinsip agama yang saya yakini yang membuat saya tidak mengizinkannya.
Namun saya tidak tahu apakah nanti, jika benar ada lomba menyanyi. Dia akan saya daftarkan atau dia memang mau ikut. Kita lihat nanti saja. Yang jelas saya tahu hobby menyanyi ini memang sudah sejak lama dia inginkan.

Saya memang sadar kalo alta ini lebih supel, mudah berinteraksi dengan orang lain, pandai berkomunikasi dengan orang, SKSD lah pokoknya. Suka tampil dan pede banget anaknya.

Dan saya ingin menyalurkan keunggulannya tersebut. semoga saya bisa memberikan ruang yang seluas-luasnya agar bisa meninggikan gunungnya bukan meratakan lembah untuknya.

Yuliana|14 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar