Kamis, 05 Juli 2018

Day1 Level12

#Day1
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayII
#KeluargaMultimedia

Seperti tugas yang diberikan bunda Septi Peni Wulandari di webinar tanggal 4 Juli 2018 kemaren. Setiap hari mencari tahu berbagai teknologi baik di aplikasi, web dan lainnya yang bisa membantu tugas saya sebagai Ibu, istri dan perempuan. Dan tentu saja yang memudahkan saya untuk mendidik anak dan menambah produktifitas sehingga nantinya mampu bermanfaat paling  tidak buat diri sendiri dan keluarga inti dulu.

Day#1 ini saya mengulik kembali website yanga dulu sering saya gunakan untuk menambah referensi bahan belajar anak-anak.

Kami memilih homeschooling. Jadi saya mencari tahu website apa saja yang bisa memberikan saya bahan belajar dan sebagainya mengenai pilihan kami tersebut.

Dan saya pun menemukan website www.123homeschool4me.com. Website ini dibuat oleh seorang ibu homeschooling dan kemudian banyak ibu-ibu lainnya dibelahan dunia juga berpartisifasi dalam menambah referensi didalam wesite tersebut untuk bahan belajar anak. Taglinenya IDEA TO HELP PARENT, TEACHERS, AND HOMESCHOOL MAKE LEARNING FUN.

Didalam website ini, ada beberapa menu seperti school, free printables, presschool, kindergarten, kids activities, 123 homeschool 4 me, recipes, vacation, my materials, dan family.
Karena saya tertarik dengan homeschooling saya lebih mempelajari menu school. Yang berisi mengenai homeschooling ( how to homeschool, making homeschool fun, homeschool organization, homeschool resources, homeschool tips).

Ditiap menu belajarnya ada printable yang bisa diunduh secara gratis, dan kita bisa juga berlangganan emailnya dengan mendaftarkan email kita. Dan saya berlangganan dengan memilih weekly 123 homeschool 4 me.com.

Selain printable, di sub menu jug terdapat +100.000 halaman gratis worksheets, games, lapbook, lesson plan yang bisa kita gunakan untuk mendampingi anak-anak belajar.

Untuk mengetahui info terbarunya kita juga bisa follow facebook, twiiter, google+, youtube dan instagramnya 123 Homeschool 4 Me.

Catatan penting. Setiap printables atau unduhan hanya untuk pemakaian pribadi. Tidak untuk dijual, diperbanyak, dan disebar dalam bentuk apapun. Boleh dibagi diblog dengan mencantumkan sumber dan dilarang keras untuk membagikan link unduhan secara langsung.

Ssemoga review ini berguna buat teman-teman yang sedang mencari referensi website homeschooling atau untuk kegiatan anak.

Yuliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar