Kamis, 12 Juli 2018

APLIKASI RAJA ONGKIR

#Day8
#Tantangan10Hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Sebagai pembeli dan penjual pastilah memerlukan jasa pegiriman. Di Indonesia ada beberapa jasa pengiriman yang terkenal dikalangan para shopper atau seller.

Ada Jne, Jnt, Tiki, POS, sicepat, WAHANA dan lain sebagainya.

Dan buat saya pribadi yang sering ngelapak, saya butuh informasi mengenai biaya ongkos kirim secara cepat dan akurat.

Memang kita bisa saja menanyakan kegerainya langsung sewaktu mau mengirim. Namun bagaimana jika yang ingin diketahui ongkos kirimnya banyak. Sedang waktu kita terbatas.

Dan website online dari berbagai jasa pengiriman memang sudah ada. Namun agar bisa mengecek satu-satu juga makan waktu. Jadi saya butuh sebuah wesite atau aplikasi yang memuat semua gerai jasa pengiriman secara online ada disatu aplikasi saja.

Dan aplikasi raja ongkir yang saya temukan. Aplikasi ini kerap digunakan para produsen, agen dan reseller juga customer yang ingin mengetahui biaya ongkos kirim barang yang mereka beli secara real. Karena hanya butuh satu aplikasi kita jadi tahu semua ongkos kirim dengan cepat.

Aplikasi ini sangat mudah juga digunakan. Menunya juga simpel. Kita tidak perlu punya akun untuk bisa mengunduh atau mengaksesnya.
Cukup masukkan nama kecamatan tujuan maka dengan cepat biaya kirim akan diberitahukan dari berbagai gerai jasa pengiriman.

Simple dan praktis.

yuliana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar