Jumat, 20 Juli 2018

Aplikasi Lingokids

#Day16
#Tantangan10Hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Day hari ke 16 saya coba buka aplikasi LINGOKIDS- belajar bahasa Inggris untuk anak-anak.

Mula-mula setelah mencari diplaystore dan mengunduhnya. Saya buka aplikasinya. Ada tawaran gratis selama 1 bulan.
Saya coba daftar dengan memasukkan nama Alta, usia dan email saya sebagai orangtua.

Setelah saya klik tombol gratis yang keluar adalah kotak pilihan mengenai metode pembayaran apa yang akan dipilih.
Ada melalui kartu kredit/debit,
dengan pulsa handphone atau
dengan kode.

Setelah masa gratis berakhir maka secara otomatis akan dikenakan biaya Rp 1.999.000/tahun. Namun kita bisa saja membatalkannya kapan saja.

Sesaat membuka aplikasi ini ada musiknya sangat menarik dan membuat telinga saya merasa nyaman apalagi anak-anak. Mengiringi belajarnya.

Semoga bermanfaat

Yuliana

1 komentar: