Selasa, 10 Juli 2018

Day 6 CANVA

#Day6
#Tantangan10Hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia



Pertama kali saya mengetahui aplikasi ini melalui link yang diberikan oleh mas Dewa Eka Prayoga disalah satu postingan facebooknya.

Terus saya pun mulai mengunduhnya. Ternyata aplikasi ini  yang saya cari selama ini. Aplikasi untuk membuat design grafis, membuat poster, flyer, logo dan even-even dan kolase foto.

Alhamdulillah CANVA sangat memabntu agar saya bisa membuat poster dan flyer untuk jualan saya.

diCANVA ada beberapa menu templete seperti kiriman facebook, sampul facebook, grafis media sosial kotak, kolase foto, poster, selebaran, undangan, kartu, heeader twiter, banner blog, gambar mini yotube, gambar saluran youtube, kisah anda, gambar pinterest, dan sampul CD.

Didalam templete nya kita bisa mengganti fotonya, mengganti tulisan, dan grafis. Kita juga bisa mengedit nama templete, menghapusnya jika sudah tidak kita gunakan.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Ada lebih dari 60.000 templete yang ada di CANVA. Dan lebih banyak yang gratisnya meski ada juga templete yang berbayar.

Namun sejauh ini saya merasa sangat nyaman menggunakannya.

Yuliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar