Rabu, 06 Desember 2017

BERMAIN GELEMBUNG BUSA (KONSEP RINGAN)

#Day15
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs


Alhamdulillah meski kondisi masih lemes pasca kemaren sore pingsan karena pusing yang luar biasa (akibat terlalu padat seharian di luar rumah).


Pagi ini saya tidak bisa mendampingi aktivitas anak-anak. Padahal Fayyas sedang sakit juga (muntah dan diare 2 hari ini). 


Alhamdulillah punya mama yang masih sehat sehingga Fayyas yang tadi malam beberapa kali mencret dan muntah bisa ditangani beliau. Makasih mama.


Dan pagi inipun saya hanya sesekali bisa bangun itupun harus dipaksakan demi anak-anak. Namun subuh-subuh saya coba bicara dengan semua anak-anak mengenai kondisi saya dan meminta mereka saling bantu satu sama lainnya.


Abang bertugas untuk menjaga dan mengawasi de Fayyas, membuatkan susu dan memastikan Fayyas makan.


Dan saya minta Alta untuk tinggal di rumah saja menemani dan merawat saya.


Mereka setuju. 


Setelah sarapan, abang mencuci baju dan mengajak de Fayyas bermain gelembung..

Saya hanya menyaksikan dibalik jendela dalam rumah karena abang mencuci disamping rumah. 


Saya mendengar abang memperkenalkan ke Fayyas mengenai konsep ringan dengan memegang dan melambungkan gelembung ke atas.

Fayyas suka banget menghamburkam busa sabun cucinya. 



Semoga ami bisa cepat pulih dan mendampingin kalian lagi.



Yuliana| 7 Desember 2017







Tidak ada komentar:

Posting Komentar