Rabu, 08 Maret 2017

Nhw#7_Yuliana_IIP Kalimantan 1

Nhw#7_Yuliana_IIP Kalimantan 1

TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF



Di tahap ini saya diajak untuk mengkonfirmasi apa yang sudah saya kerjakan dari nhw #1- nhw# 6 dan menyelaraskannya dengan tool dari Abah Rama di Talent Mapping.

Setelah saya mengisi data dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di www.temubakat.com . Akhirnya saya pun diberikan hasil seperti ini



















Potensi Kekuatan saya ialah :
1. ANA - ANALYST
2. ARR - ARRANGER
3. CMD - COMMANDER
4. COM - COMMUNICATOR
5. DES - DESIGNER
6. EDU - EDUCATOR
7. EVA - EVALUATOR
8. EXP - EXPLORER

Streength Cluster (%) :
1. Headman 31%
2. Networking 15%
3. Generating Idea 15%
4. Reasoning 15%
5. Elementary 15%
6. Thinking 8%

Ini adalah keterangan yang saya terima dari hasil ST30 :

Yuliana, anda adalah orang yang suka dengan angka dan data, anda kurang yakin akan sesuatu yang sifatnya intuitif kecuali kalau anda juga punya bakat lainnya yang intuitif, suka sekali mengatur penempatan atau penugasan orang. Berani menghadapi orang secara empat mata, keras kepala, berani mengambil alih tanggungjawab, senang mengkomunikasikan sesuatu yang sederhana menjadi menarik, selain memiliki analistis juga banyak ide, selalu ingin memajukan orang lain dan senang melihat kemajuan orang lain. Analistis, teliti dan suka mengumpulkan informasi, senang mempelajari latar belakang , senang olah pikir, menyendiri, analistis dan senang berkomunikasi, senang mengkomunikasikan idenya, suka mengumpulkan berbagai informasi atau teratur, keras menghadapi orang akan tetapi tidak menyukai konflik, memiliki instuisi dalam melihat keunikan sifat orang lain, memiliki instuisi dalam memilih jalan terbaik menuju tujuan.


Membaca hasil tersebut rasanya seperti mendapat jawaban akan siapa saya selama ini.
Langkah selanjutnya adalah menjabarkan kekuatan-kekuatan saya tersebut di kehidupan sehari-hari saya dan ke anak-anak tentunya.

Kuadran aktivitas saya adalah :



















8 Maret  2017

Yuliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar